Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, August 09, 2016

Semester 4: Sadness Attack!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Aku sedang sangat bosan. Tidak tahu harus apa. Mau liburan tapi nggak ada uang. Mau jalan-jalan tapi males. Mau ngechat kamu tapi nggak berani. Heeeee. (Maap maap-_-) Hmm. Yaudah daripada tidur mulu, mending cerita aja di sini. Bukan cerita motivasi, apalagi tips-tips sukses. W aja bingung dengan hidup ini. Nikmatin aja dulu yah. Sip.

Jadi, sekarang tuh gue lagi libur kuliah. Lama banget liburnya, kayak nunggu jodoh. Zzz. Ngomong-ngomong soal semester empat kemarin, gue jadi males ngomong. Lah apaan sih?-_-

Ya, soalnya semester kemarin tuh semester terberat dalam hidup. Serius ini mah ya.

Semester empat diawali dengan kenyataan bahwa gue gak sekelas praktikum sama Cimits. :( Yak, adaptasi lagi. Sebenernya nggak ada masalah sih soal adaptasi. Makin ke sini gue makin sadar, bahwa teman baru yang berbeda tiap semester tuh ada manfaatnya. Banget. Pertama, nambah relasi. Kedua,

bisa belajar karakter orang yang makin ke sini makin ketemu karakter yang astaghfirullah. Nah yang gimana tuh?