Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Saturday, July 21, 2012

Marhaban Yaa Ramadhan o:)

#NowPlaying Haddad Alwi Feat. Anti - Marhaban Ya Ramadhan~ o:)

...........................................

Assalamu'alaikum. Gak kerasa banget, tiba-tiba udah puasa lagi aja, abis itu lebaran deh. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, saya masih diberi kesempatan untuk menikmati nikmat Ramadhan tahun ini, masih bisa sahur & berbuka bersama keluarga tercinta. Ya walaupun sebenernya lagi gak puasa.

Oiya, sempet terjadi perbedaan awal puasa di berbagai belahan dunia, ya kan? Kalo aku sih terserah puasa kapan, yang penting aku sayang kamu. #ealah. Oke, maksud gue, perbedaan itu suatu hal yang wajar. Perbedaan ini harus dihormati pastinya.

Monday, July 09, 2012

What's Your Favorite Color? :)

source: colorcompany.ca 
"Love was a feeling completely bound up with color, like thousands of rainbows superimposed one on top of the other.”
― Paulo Coelho

#NowPlaying: Paloma Faith - Technicolour~
......................................................................

Tau gak kenapa blog gue warnanya pink-pink begini? Gak tau kan? Sama gue juga gak tau. Terus?-_-

Friday, July 06, 2012

Finally, Bantara!!!!!♥

Assalamu'alaikum~ Tanggal 28-30 Juni kemarin, Ambalan Soekarno Fatmawati melaksanakan Pelantikan Bantara di Cilember, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Seru abis.

Just arrived :D
Foto di atas adalah foto pas kita baru sampe di Cilember. Sedang istirahat, sambil beresin barang-barang bawaan.