Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, May 22, 2012

Cantengan Membawa Berkah (lagi)

Assalamu'alaikum~ Pasti udah gak sabar pengen tau lanjutan cerita kemarin. Ya kan? Ya dong. Lanjut yaaaaa :)

Jadi abis keluar dari ruang design poster putri, gue iseng ikut Mba Yas (re:Tyas) tuh. Dia mau nonton lomba LKBB di lapangan. Pas lagi lewat ruangan apa gitu, gue liat Wahyu lagi lomba SSS, buat gantiin Haris yang gak bisa ikut lomba, jadi intinya Wahyu dadakan gitu lombanya. Gue iseng aja ngeliatin Wahyu wkwk. Asoy, lancar banget presentasinya, sampe jurinya terseponah gituuuu wkwk. Lumayan lama, bete juga. Akhirnya gue nyusul Mba Yas ngeliat LKBB, eh panas banget, pusing deh. Yaudah gue balik lagi ke depan ruangan SSS. Pas banget Wahyu keluar ruangan. Yaudah abis itu ke balik ke ruangan Pramukanya.

Thursday, May 17, 2012

Cantengan Membawa Berkah

Assalamu'alaikum. Salam Pramuka!
Tau kenapa gue pake salam Pramuka? Cause I wanna tell ya about my new extra curricular Pramuka, tepatnya pas lomba kemarin tanggal 13 Mei 2012 di SMAN 2 Bekasi. 

Sehari sebelum lomba, gue agak panik dan sedikit galau. Panik karena takut lomba pramuka ini kita semua gak sukses. Galau karena orang yang gue tunggu-tunggu buat kasih semangat ke gue malah ga tau apapun tentang lomba ini. Gue juga bingung kenapa gue jadi curhat begini-__-

Sehari sebelum lomba juga diinformasiin kalo pas hari H, kita sebelum berangkat kumpul dulu di sekolah mewah kita yang tercinta jam 5pagi. Besoknya, gue dibangunin nyokap jam setengah 5, abis itu gue langsung mandi deh. Pas liat hape ada sms & missed calls, isi sms pada bangunin gue tuh, missed callnya juga buat bangunin gue ituuuu. Jam 5.15 Sara & Lisna nyamper gue dan kitapun berangkat ke sekolah.

Friday, May 04, 2012

This Friday♥

Assalamu'alaikum. Selamat malam, selamat galau. Hm, today was a very voracious day for me. Because what? *Ahmad Dhani style* Ngabisin duit banget. Awal bulan men. Gimana nasib gue bulan Mei ini kalo uang udah abis duluan?-_-

Yap. Jadi ceritanya gini. Gini loh. Iya gini..
Beberapa hari yang lalu, gue sama Sara & Lisna ngerencanain buat makan di Pizza Hut Kemang, tapi masih belum tau kapan waktunya, karena lo tau sendiri deh kesibukan gue sebagai seorang pelajar pintar rajin, sibuk nan cantik (amin) itu gimana.  Nah, ternyata hari Jumat tanggal 4 ini, sekolah kita yang mewah itu libur. Yaudah fix, Jumat jadinya.