Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, April 24, 2012

Ex boy/girlfriend...



Mantan adalah orang yang dulu pernah bikin kita bahagia. Pernah bikin kita selalu nyaman kalo di deket dia. Pernah bikin liburan jadi pengen cepet-cepet masuk sekolah biar ketemu doi. Pasti indah banget, sampai ada kata "putus" yang keluar dari mulut salah satu pihak, yang bisa menghancurkan keindahan itu.

Mantan adalah satu-satunya orang yang kita jauhi atau menjauhi kita kalo udah putus. Entah apa sebabnya, tapi menurut analisa dan pengalaman itu udah pasti terjadi. 

Thursday, April 12, 2012

UN dan Perpisahan itu Satu Paket.......

Selamat malam para galauers. :)
Dari tadi abis maghrib mantengin timeline dan tema tl hari ini sepertinya tentang bubarnya girlband *teeeet* (sensor). Sebenernya gue pengen ngepost tentang kakak kelas yang bentar lagi mau UN, entah apa hubungannya dengan girlband itu. 

Dan sebenernya tl gue juga dari tadi berisi tentang 'kata-kata terakhir' kakak kelas yang mau UN dan abis itu mereka lulus. Gak ngerti juga sih sebenernya mereka mau UN atau mati. Ampun kak, ampun. Kata-katanya itu loh, bener-bener kata-kata perpisahan yang berarti *elap ingus*. Menurut gue gak ada kata lebay buat menggambarkan perpisahan. So, gue sangat mengerti dan menghargai tweets mereka. Karena gue pernah mengalami yang namanya perpisahan. Sakit</3 Saat kita terpaksa dan dipaksa untuk meninggalkan semua kenangan termasuk mantan dan mantan gebetan yang kita tidak ingin tinggalkan. Kok jadi mellow gini sih?

Sunday, April 08, 2012

Tentang Seseorang

Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri
Aku benci

Aku ingin bingar,
Aku mau di pasar
Bosan Aku dengan penat,
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri