Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani.

Saturday, February 04, 2012

No Doubt To Be Veiled If You Read This

Assalamu'alaikum~
Mau cerita sedikit nih tentang sejarah gue mulai pake kerudung ehe._. Penting gak sih? Engga ya? Hah? Penting? Yaudah gue ceritain yaaaaaa.

Dari kecil gue udah dibiasain buat pake kerudung sama nyokap. Gue juga sering diajak nyokap ke pengajian ibu22 waktu kecil. Gue juga disuruh ngaji, rajin banget malah. Beda sama gue yang sekarang. Hemmmm. Sekolah juga pake kerudung. Berhubung gue gak TK, jadi gue masuk SD pas umur 5tahun kurang, waktu itu gue gak pake kerudung. Rambut gue panjang, kalo sekola suka dikucir22 unyuwww gitcuuuw wk._. Sampe pas kelas 4SD gue, temen gue si Vina pake kerudung. Awalnya gue sih ikut22an dia aja pake kerudung. Jaman SD tuh seragam baju pendek, rok pendek, pake kerudung. Gokil. Ccd-_- Tapi lama22 gue ngerasa comfort + safe gitu kalo pake kerudung sampe sekarang ini. Serasa gak pede aja kalo gak pake. Sekarang juga kan gue udah gede, udah baligh, pake kerudung itu wajib buat seorang muslimah O:)