Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, January 24, 2012

Sunday, January 22nd 2012

Assalamu'alaikum~
Gue mau post something. Langsung aja cekidooooooooot ;)

Sunday, January 22nd 2012 
*sedang tertidur pulas* Tiba-tiba gue kebangun gara-gara sebuah cahaya yang menyilaukan menyusup masuk lewat sudut jendela kamar yang kemudian mengetuk kelopak mata gue sehingga gue terbangun *halah-_------ 

Gue bangun sekitar jam 8, kebetulan hari itu gue lagi gak solat jadi bisa bangun agak siang muehehe. Karena udah kebiasaan dari lahir, gue bangun tidur pasti langsung liat hape, bukan apa-apa takut ilang hapenya, belum lunas. Boong gue, becanda-_- Pas liat hape, ada 11 messages.. Isinya macem-macem, ada yang nanyain gue dimana, ada yang ngajak main, nanyain ekskul saman apa enggak, ada juga ucapan selamat pagi dari someone I loved :3 *eaeaea. 

Yang nanyain gue dimana itu Mumun, temen gue dari sejak masih di dalam rahim ibu masing-masing (?) Gue aja baru melek, udah ditanya dimana, gue masih di kamar, mengucek22 mata._. 

Yang ngajak main itu Fera sama Rahmatya, temen smp. Dia ngajak ngumpul sama temen22 smp satu geng gue, geng FOB. I missed them so badly. Pengen ketemu tuh susah banget. Yaudah akhirnya gue mau. Kita janjian jam 10 di rumah Selvi

Yang nanyain saman apa engga, itu Mutia, temen ekskul saman. Gue bilang aja deh gak ekskul dulu, soalnya gue mau pergi sama temen22 FOB wkwk. Bela22in gak ekskul demi ketemu temen22 smp :’) 

Yang ngucapin selamat pagi, itu……………ehm. Ya ituuuuu ehe <3 Dia pamer karena dia bisa bangun pagi huahaha <33333 

……………………… 

Abis itu gue mandi dan siap22. Sarapan, minum susu ahaha. Jam 10, Alfia sampe di rumah gue, kita berdua mau nyamper Fera dulu. Pertama liat Alfia, langsung kita berdua pelukan, jujur gue kangeeeeeeeen bgttttt sama dia, gue sama Fia nangis pas pelukan, how deep I missed her uhmmm so sweet :’) Fia gak banyak berubah, gak berubah sama sekali malah, cuma dia tambah gahoeeeel gidu deh whwh tetep cantik dan tambah cantik :* 

Abis itu langsung caw ke rumah Fera, pas ketemu Fera juga kita cipika-cipiki tapi gak sampe nangis ehe._. Kita bertiga caw lagi ke rumah Selvi yang sebenernya deket sama rumah gue, kepleset gek nyampe-_- Sampe di rumah Selvi, cipika-cipiki lagi. Gak lama Rahmatya dateng, dia BB user sekarang, mentang22 pake BB update status fb m0l000000, mana emotnya keluar semua di tiap statusnya, such an alay *ups :o -_-v Gak lama Muta juga dateng. Yang belum dateng itu Yuni, akhirnya dia dijemput sama Fera. Yunipun dateng *jengjeng* Yuni pake baju cewe banget hihi. Rahmatya sibuk sama BBnya, Selvipun ditelfon sang pacar, Alfia smsan, hmmm sempet bete dikit. Sampe akhirnya mereka yang sibuk udah gak sibuk lagi dan kita ngobrol22 sambil nunggu Selvi ganti baju. Abis ituuuuu kita cawwww ke rumah Pitaaaaaa :3 

Di rumah Pita……… Pita jadi agak gimana gituuuu, agak malu22 padahal aslinya mahhhh wkwk udah kaya apa banget deh, seru, suka lawak, gokil, kaya anaknya Sule :D Tapi akhirnya dia kembali wkwk. Pita ternyata belum mandi, yaudah nunggu dia mandi bentar. 

Abis ituuuu, kita bingung mau kemana. Setelah mikir kurang lebih 3abad, akhirnya kita mutusin buat pergi ke salah satu restoran mahal terkenal di daerah Dukuh Zamrud, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Sebut aja nama restorannya Pondok Gaul *ye emang itu namanya-_- Dan sebenernya murah banget wakaka :p Yaudah kita pesen makanan dan makan. Tiba-tiba……… Rahmatya ditelfon, disuruh pulang, Muta juga disms disuruh pulang, Yuni jugaaaaaaa-_- Sisa 5 cewe cantik binti seksi *pret* gue, Fia, Pita, Fera, Selvi yaudah kita putusin buat nonton layar tancep *dvd-_- di rumah Pita. 
Pita & Ayu

Pertama ke Cozy Movie buat nyewa dvd. Kita nyari dvd Surat Kecil Untuk Tuhan dan gak ketemu, dan pas nanya mbaknya emang belum keluar dvdnya-___- Berhubung motor tinggal dua dan orangnya berlima, terpaksa mau gak mau harus boti (boncengtiga) ke MGT. Gapapa lah ngalay sekalikali, bosen jd anak gahoel mulu *eh *pret. Di tempat dvd juga gak ada. Buset. Yaudah gue pulang ngambil dvd Insidious, dan pas dvdnya mau disetel gak bisa masa, ternyata dvdnya Pita rusak-____- Ngaaaah. Yaudah gak jadi nonton, padahal Fia udah beli snack u,u 
Fera, Fia, Selvi, Ayu

Yaudeh jadinya kita ngobrol22 cerita22 tentang sekolah, pacar, keluarga, banyaaaaaaak di rumah Pita :’D Kita ketawa22 denger cerita22 dari masing22 :D Kita berlima ketawa lepas banget, persis waktu smp dulu. Kalo udah ketawa gak inget mati, gak inget dosa ehe._. Ampuni kami YaAlloh o:’) Muehehe. Gak kerasa cepet banget udah jam 5sore, yaudah kita pulang. Syediiiiiiiiih, karena abis ini kita ketemunya pasti lama lagi :’( Yaudah abis itu kita pulang u,u Gak sia-sia deh bolos ekskul buat ketemu mereka. It healed my miss :')

Sekian..................
Wassalamu'alaikum~


Rahmatya, Mutha, Selvi, Pita, Fera, Ayu, Yuni, Fia
FOB (FAMILY OF BEBOH)

Friday, January 20, 2012

Move On? Yeaaaah

"You said that you love me. But you asked me to move on instead. Wouldn't you sad?"


  ********************


Setelah istilah galau yang begitu terkenal di kalangan ababil (abg labil-_-), sekarang ada juga istilah yang gak kalah heboh sama bulu mata 'anti badai'nya Syahrini. Ibaratnya, dimana ada galau, pasti harus ada move on ;) Artinya kalo lo galau, lo harus bisa move on! 

Move OnApasih move on itu?
Kemarin, iseng-iseng gue tanya temen-temen gue yang penderita galau akut.
Okayyyy this is their opinion about move on. Check this out!

'Move = pindah, on = pada, jadi bisa disimpulin, pindah pada sesuatu.' -Lintang, 15tahun, alay PTI

'Menurut gue, move on itu mulai bergerak atau dalam kamus suku maya sih menyemangati untuk terus bergerak dalam arti jangan berhenti terus semangat.' -Fadil, 16thn, tukang mie ramen di pojokan Desa Konoha-_-

'Move on itu kita harus mulai bisa pindah, kalo bahasa GAHOELnya harus bisa pindah ke lain hati. *apa hubungannya dengan bahasa GAHOEL? sedikit gak nyambung pemirsah-_-* -Sonya, 16thn, anaknya Pak Yono

'Move on itu........................susah.' -Alfi 16thn, korban LDR yang akhirnya menyerah ;'(

'Move on? Sampe sekarang gue belum move on._.' -Inggrid, 16thn, jomblo sejak lahir

'Move on adalah sesuatu yang dapat menyebabkan berjuta-juta umat dilanda galau.' -Muslim, 16thn, anak PAPAH, kembarannya Budi Doremi ;;)

'Move on = Go Ahead.' -Yeko, 16thn, anak MGT-_-


Yayaya~ Mungkin itu pendapat temen22 gue. Kalo ada yang gak nyambung dan jawabannya agak ngaco maklumin aja ya. Temen22 gue emang gapada waras wkwk._.
Ngomong22 soal move on, gue mau cerita banyak tentang perjalanan move on buat ngelupain someone yang pasti lo lo pada udah tau ;))

Petualangan move on gue dimulai saat gue sayang banget sama 'dia', tapi gue sadar gue gak mungkin dapetin dia sampe kapanpun karena dia udah punya orang lain. Awalnya gak pengen move on, karena gue inget kata22nya Khalil Gibran "Lebih baik mengunggu orang yang kamu inginkan daripada berjalan bersama 'yang tersedia'." Tapi setelah gue pikir22 lagi, sampe kapan gue nunggu mereka? Sementara mereka makin hari makin mesra. Hmmmm, move on aja deh.

Move on itu gak gampang broh. Susah. Lebih susah dari ngepangin rambutnya om om botak. Kayak gue contohnya, mau move on, tapi objek yang dijadiin bahan move on suka bikin move on gue tambah susah, ada yang jadian lah, balikan lah, banyak. Tapi jangan pada putus asa, semua bakal indah pada waktunya kok :) Trust me! Keep spirit ya buat para peserta move on wkwk._.

Tuesday, January 10, 2012

Beautiful Work of Khalil Gibran

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?
Ketika kita menangis?
Ketika kita membayangkan?
Itu karena hal terindah di dunia tidak terlihat
Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita
Kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keanehan serupa yang dinamakan CINTA


Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan
Orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah melepaskan bukan akhir dari dunia
Melainkan awal suatu kehidupan baru


Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti,
Mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba
Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

Cinta yang agung
Adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu masih menunggunya dengan setia
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum sembari berkata "Aku turut berbahagia untukmu"


Apabila cinta tidak berhasil bebaskan dirimu
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam bebas lagi
Ingatlah bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya
Tapi ketika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersamanya


Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang
Melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh 


Entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan,
Kita belajar tentang diri kita sendiri
Dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada
Penyesalan hanyalah penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kita buat sendiri


Teman sejati.............
Adalah mereka yang mengerti ketika kamu berkata "Aku lupa.."
Menunggu selamanya ketika kamu berkata "Tunggu sebentar".
Tetap tinggal ketika kamu berkata "Tinggalkan aku sendiri".
Membuka pintu meski kamu belum mengetuk dan berkata "Bolehkah saya masuk?"


Mencintai....................
Bukanlah bagaimana kamu melupakan melainkan bagaimana kamu memaafkan
Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan melainkan bagaimana kamu mengerti
Bukanlah apa yang kamu lihat melainkan apa yang kamu rasakan
Bukanlah bagaimana kamu melepaskan melainkan bagaimana kamu bertahan


Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati
Dibandingkan menangis tersedu-sedu
Air mata yang keluar dapat dihapus
Sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang 


Dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang
Tapi ketika cinta itu tulus,
Meskipun kalah, kamu tetap menang
Hanya karena kamu berbahagia dapat mencintai seseorang 
Lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri


Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita,
Melainkan karena kita menyadari bahwa dia akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya


Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang,
Jangan lepaskan dia
Jangan percaya bahwa melepaskan selalu berarti kamu benar-benar mencintai
Melainkan berjuanglah demi cintamu
Itulah cinta sejati


Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan
Daripada berjalan bersama orang "yang tersedia"



Kadang kala orang yang kamu cintai adalah orang yang paling menyakiti hatimu,
Dan kadang kala teman yang menangis bersamamu adalah…………………
CINTA YANG TIDAK KAMU SADARI KEBERADAANNYA