Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani.

Saturday, September 08, 2012

Happy birthday to me
Happy birthday to me
Happy birthday happy birthday
Happy birthday to me

Assalamu'alaikum. Hai, long time no see (artinya: kemarin gue ulangtahun loh.) -_- Oke udah lama nih nggak ngepost. Gue udah mulai sibuk lagi sama tugas-tugas sekolah yang menggunung itu. Jadiiiiiii, baru sempet ngepost lagi. *sambil bersihin sarang laba-laba di blog*

Jadiiiiiiiii, kemarin 7 September 2012 gue ulangtahun. Ada yang ingeeeeet, ada juga yang lupa. :")
Tau nggak? Jadi, dua hari sebelum ulangtahun gue, entah kenapa anak-anak pada ngediemin gue, terutama Fufu. Fufu yang sebelumnya baiiiiiiiiiiik banget, tiba-tiba jadi galak banget sama gue, gue nanyapun nggak ditanggepin. Sedih banget.


Satu hari sebelum ulangtahun gue, lebih menyedihkan. Nggak cuma ngediemin gue, anak-anak juga pada marah-marah ke gue. Katanya gara-gara gue pelit pas ulangan Matematika. Gue udah minta maaf, tapi tetep aja. :" Abis itu pas pulang sekolah, gue ajak Yuni pulang, tapi Yuninya ngeselin banget, sama anak-anak juga masih marah sama gue.
"Yuni, ayo pulang." kata gue.
"Yaudah sih kalo mau pulang, pulang aja." kata sebuah suara yang langsung bikin gue bete. Yaudah gue pulang duluan. Bete abis. 
Malemnya, gue buka twitter, dan guess what? Gue dimarahin lagi di Twitter gara-gara gue ninggalin Yuni pulang. Oh wth is it? :")

Kemarin, hari ulangtahun gue. Pagi-pagi gue nunggu Yuni nyamper ke rumah lamaaaa banget. Gue sms nggak dibales. Jam 6.45 baru bales, dan katanya Yuni nggak sekolah. Oke ga bete kok, nggak. Yaudah gue berangkat sekolah sendiri. Masuk ke kelas, kelas juga hening banget hari itu. Dalem hati, "Ini nggak ada yang tau apa kalo hari ini gue ulangtahun?-_-" Gue pura-pura nggak peduli aja. Oiya jadi kemarin tuh nggak belajar karena di sekolah sedang berlangsung Deklarasi Anti Narkoba dan Anti Korupsi. Jadi, gue cuma nonton acara itu, masih dengan keadaan didiemin teman-teman. Such a poor idiot girl-_-

Pas acara sekolah selesai gue mau pulang. Bingung, nggak ada temen pulang. Gue ajak Sara pulang, katanya dia mau ke rumah Uchy sama temen-temen yang lain, dan nggak ngajak gue. :") Yaudah gue pulang. Sampe rumah, gue nyapu, sholat, tiduran bentar. Tiba-tiba ada yang manggil gue, "Mbak Ayuuuuuuuu." gue keluar rumah, ternyata Opi, Bulan sama Ipah, anak SD deket rumah & tetangga juga. Mereka bawa kue sambil nyanyi lagu Happy Birthday. Gue bingung, pasti muka gue tablo setablo-tablonya tuh-_-

Ibu-ibu PKK Kampung Ciketing Asem-_- Ini nggak ada guenya loh.


Abis itu muncullah Sara, Eneng, Fufu, Enji, Alfi, Laras, Menga (Mela._.), Inggrid, Pina, Uyuy, Chia, Uchy nyanyi Happy Birthday buat gue. Haaaaa gue seneng banget. Gue kira mereka lupa sama gue. Ternyata. :") Abis itu potong kue, dan pipi gue diolesin kue-_-

Gue suruh mereka duduk, terus gue ambil minum ke dalem. Pas balik lagi, mereka ngajak gue foto. "Ayu sini dong foto, agak kesinian deh biar dapet cahaya *narik gue ke deket tiang*." Gue mah nurut aja, orang gue kira mau difoto. Taunya................... Gue diiket di tiang itu, dan gue pasrah. Mereka mulai menganiaya gue yang sedang berulangtahun itu. Perlahan tapi pasti telor-telor mendarat di kepala gue dengan mulus, tepung terigu. Tiba-tiba gue ngerasa ada yang buka sleting rok sekolah gue. Nyessssssssssssss. Dimasukin air dingin. :") Baju gue dimasukin kopi.



Skippp. Abis mandi, kita semua makan. Ternyata Alfi sama Laras pulang pas gue mandi. Pasti mereka nggak biasa nunggu. :") Abis itu rumpi-rumpi dikit mengenai *sensor* wkwk :p Abis itu Kak Wahyu dateng, nggak lama ada Teguh juga. Terus Pina pulang, mau jalan sama Kak Rio soalnya besoknya Kak Rio mau berangkat ke Indramayu untuk menimba air, eh ilmu maksudnya. #krik.  Abis itu Uchy, Inggrid, Uyuy, Chia, pulang. Kemudian Fufu sama Enji menyusul. Yaudah kita ngobrol-ngobrol, nonton tipi, nyanyi. Abis itu Teguh pulang deh.

Nggak lama, Kak Wahyu juga pulang-_- Ternyata dia bawa kado. :p

Timaaci{}


Agak terharu yah. :") Abis itu Eneng, Sara, sama Menga pulang. Gue nganterin Menga. Dan gue bisa pulang ke rumah lagi dengan selamat setelah nganterin Menga. Syudah. :3

Ah, akhirnya 15 tahun juga. Alhamdulillahirabbil'alamin. Semoga saya menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Lebih bertaqwa kepada Allah SWT. Lebih sayang kepada orangtua. Lebih rajin, lebih sabar, lebih, lebih dan lebih baik dari sebelumnya. Amiin.

Terima kasih teman-teman atas segala doa-doanya dan surprise & kadonya juga. Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita. Amiin. 

Asri Ayu Nuryani ©. Powered by Blogger.

Semesta Kata . 2017 Copyright. All rights reserved. Blog Templates Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates