Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Wednesday, August 01, 2012

Hello, August!

Assalamu'alaikum. Nggak terasa, it's August already. Hari baru, bulan baru, semangat baru, hati baru, buat yang jones: gebetan baru, buat yang punya pacar: selingkuhan baru, buat yang masih dibayangi masa lalu: no comment hahahahah.

Btw, Happy Birthday to Sara's Daddy! Semoga gak idiot lagi ya, Pa wkwk :p 

Satu hal absurd yang mengawali Agustus nan indah ini. Tadi siang sepulang sekolah, gue nemenin Sara beli kue ulangtahun buat Papanya, sama Eneng & Yuni. Sara milih kue lama banget, kaya milih gebetan mana yang mau diseriusin. Alhasil, gue nunggu. Untung udah biasa nunggu. Setelah hampir setahun nunggu, akhirnya gue nyerah. *Fokus!!!! Okesip* Akhirnya, pilihan jatuh pada sebulatan (?) tiramisu.

"Tulisannya apa nih, Mbak?", tanya Mbak tukang kue.
"Apa nih, Yu?", Sara balik nanya ke gue.
"'Papa ulangtahun ya?' Itu aja!" jawab gue excited. Semua tertawa, tapi tidak dengan hati gue. Fix. Tulisannya 'Papa ulangtahun ya?' Absurd? Banget!
Papa ulangtahun ya?

Banyak target nih harus dicapai nih bulan ini. Terutama sih nilai di sekolah, yang harus terus ditingkatkan. Masa gedungnya doang yang ditingkat, nilainya juga harus yakan? Mau terbebas dari predikat kelas degradasi, ipa-ipaan, and another damn words they said. #sikap Amiin Ya Rabbal 'Alamin.

Puasa lancar terus kaya hubungan kamu sekarang sama dia :') *fokus* Puasa lancar sampe lebaran. Ya Allah, Aim rela hati Aim bolong, udah biasa, tapi jangan biarkan puasa Aim bolong juga Ya Allah, Aim mohon Ya Allah.

Mau buka puasa bersama orang-orang tercinta. Mau tarawih bersama mereka. Mau cari pahala bareng mereka. Mau lomba balap karung bersama mereka #edisi17Agustus. Mau lebaran bersama mereka. Mau sama mereka terus. Ah♡

Terima kasih, Juli. Untuk waktu-waktu indahnya, ya walaupun cuma di awal. Tapi gapapa, alhamdulillah, sempat diberi waktu untuk menikmati keindahan sesaat itu, indahnya disayangi, indahnya diperhatikan, indahnya menghabiskan waktu bersama, sebelum akhirnya kamu berubah. Yang ini curhat abis.

Well, gue mau semuanya jadi lebih baik dari sebelumnya, perbaiki semua kesalahan yang pernah dilakukan. Bismillahirrahmanirrahiim. Jangan takut untuk berubah selama perubahan itu membuat kita menjadi lebih baik. Tapi kalo perubahan itu baik bagi sebelah pihak aja gimana? Gimana kalo orang lain beranggapan sebaliknya? #persoalan

Sekian. Wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment