Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Saturday, July 21, 2012

Marhaban Yaa Ramadhan o:)

#NowPlaying Haddad Alwi Feat. Anti - Marhaban Ya Ramadhan~ o:)

...........................................

Assalamu'alaikum. Gak kerasa banget, tiba-tiba udah puasa lagi aja, abis itu lebaran deh. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, saya masih diberi kesempatan untuk menikmati nikmat Ramadhan tahun ini, masih bisa sahur & berbuka bersama keluarga tercinta. Ya walaupun sebenernya lagi gak puasa.

Oiya, sempet terjadi perbedaan awal puasa di berbagai belahan dunia, ya kan? Kalo aku sih terserah puasa kapan, yang penting aku sayang kamu. #ealah. Oke, maksud gue, perbedaan itu suatu hal yang wajar. Perbedaan ini harus dihormati pastinya.


Apa sih yang terlintas di otak kalian kalo denger bulan puasa? Kurma? Petasan? Es buah? Sahur dibangunin doi apa enggak? Adzan maghrib kapan? Lebaran kapan? Pas puasa boleh galau apa enggak? Ya mungkin itu ya yang identik sama bulan puasa. Sebenernya sih bukan itu yang penting dari bulan puasa. Yang penting itu ya udah pasti puasanya, sholat, tadarus, dan ibadah-ibadah sunnah yang lainnya yang kalo dikerjakan dengan ikhlas insyaAllah pahalanya berlipat ganda. 

Well, happy fasting everyone! Tunaikan ibadah dengan hati yang ikhlas. Raihlah kemenangan! Semangat puasanya. Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Jaga pikiran, perkataan dan perbuatan di bulan yang suci ini. Oiya, hati juga jangan lupa dijaga. Hati. Okesip.
Wassalamu'alaikum.

No comments:

Post a Comment