Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Friday, May 04, 2012

This Friday♥

Assalamu'alaikum. Selamat malam, selamat galau. Hm, today was a very voracious day for me. Because what? *Ahmad Dhani style* Ngabisin duit banget. Awal bulan men. Gimana nasib gue bulan Mei ini kalo uang udah abis duluan?-_-

Yap. Jadi ceritanya gini. Gini loh. Iya gini..
Beberapa hari yang lalu, gue sama Sara & Lisna ngerencanain buat makan di Pizza Hut Kemang, tapi masih belum tau kapan waktunya, karena lo tau sendiri deh kesibukan gue sebagai seorang pelajar pintar rajin, sibuk nan cantik (amin) itu gimana.  Nah, ternyata hari Jumat tanggal 4 ini, sekolah kita yang mewah itu libur. Yaudah fix, Jumat jadinya.

Eh beberapa hari yang lalu sesudah beberapa hari yang lalu yang tadi (Hanya saya dan Allah SWT yang mengerti  maksud kalimat ini), Alfi ngajak renang, berhubung sudah sekitar setahun gue gak renang, gue jadi pengen renang gitu. Karena liburnya hari Jumat doang, jadi yaudin, fix Jumat renangnya bareng Yolla, Enji, Vita, Memed. Sebenernya Sabtu juga libur, tapi seperti yang gue bilang tadi, sebagai pelajar sibuk, gue latihan Pramuka hari Sabtu. Yeah I'm a busy student B-)

And Friday comes faster. Jumat pagi, tidak seperti biasanya gue bangun agak pagi, jam 5.45 (biasanya jam 9). Gue solat shubuh, terus gue siap-siap buat berangkat renang. Skip........ Nyampe kolem, gue melihat segerombolan anak-anak yang sedang pemanasan di kolem renang. Dan gue mulai berimajinasi, gimana kalo mereka lebih jago renang dibanding gue? Gue baru mau nyebur ke kolem kalo mereka udah pada pulang. Malu. Ye masa gue kalah sama anak SD. Dalam hati gue berdoa, 'ya Allah jangan biarkan mereka berenang dengan lincah di depan hamba-Mu ini ya Allah..' Dan gue seneng, mereka ga bisa renang :')

Skip l4gi e444444 (Tutup mata kalian!)

Habis renang, gue pulang dengan warna kulit yang berbeda. Kulit gue agak item. Jadi berasa Agnes Monica. Exotic with ma new skin. Uhhhh *kibas rambut*. Nyampe rumah, gue tidur-tiduran dan akhirnya ketiduran. Pas bangun udah jam setengah dua, langsung buru-buru solat. Terus liat hape, ada sms-sms dari para fans, maksa-maksa idolanya (re:gue) buat ikut mereka ke Pizza Hut.

Yasudah, akhirnya gue, Sara, Lisna, Ika, Inggrid, Uyuy, Cia sampe di Pizza Hut Kemang Pratama. Kita pesen makanan tuh, minumannya juga. Pertamanya sih semua normal, kaya biasa, kemudian, ke-idiot-an mereka satu persatu muncul. Mulai dari Lisna, cetom bae, katanya piso (re:pisau) nya gak tajem alias tumpul.
"Baru ini, gua makan ampe keras begini makanannya." Lisna 15tahun, biasa makan pake tangan :')
Terus, pada cetom bae gara-gara tuh ya, pada pengen foto tapi cahayanya kurang bagus karena ngebelakangin jendela gitu. Terus juga nih, anak-anak pada foto sama saus, sambel, menunya. Lo tau biar apa? Biar orang-orang tau kalo kita makan di Pizza Hut wkwk-..-v


With Sara
Lisna, Ika




And manyyyyyy things that made us laugh laugh and laugh. Yang paling-paling adalah.......


Mas-mas Pizza Hut tiba-tiba dateng dan ngasih bill ke kita, dia bilang "Semuanya...... Rp. 493.000,-"
Saat kita lagi ketawa-ketiwi, mendadak hening, sunyi, sepi pas denger segitu banyak uang yang harus dibayar.

"Tapi boong." tambah mas-mas Pizza Hut lagi, tanpa ekspresi alias flat. Sumpah gue gemes setengah mati sama mas-mas Pizza Hut itu. Unyu banget tau gak becandaannya. Wkwk disitu kita semua ngakak banget. Aihhhh pokonya mas-mas itu harus jadi milik gue! Harus! *loh?-_-

Pulangnya, para perut karung ngajak beli baso bakar. Gue mah ikut-ikut aja, padahal dompet menipis mendadak.  TAMAT.
Dari kiri, Inggrid, Sara, Uyuy, Lisna, Anyun, Ika


Entahlah gue ga bisa bikin ending cerita-_-
Foto menyusul ya. Harap bersabar, fans. I wuf you so much mwah! 
Wassalamu'alaikum :-----)

No comments:

Post a Comment