Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, May 22, 2012

Cantengan Membawa Berkah (lagi)

Assalamu'alaikum~ Pasti udah gak sabar pengen tau lanjutan cerita kemarin. Ya kan? Ya dong. Lanjut yaaaaa :)

Jadi abis keluar dari ruang design poster putri, gue iseng ikut Mba Yas (re:Tyas) tuh. Dia mau nonton lomba LKBB di lapangan. Pas lagi lewat ruangan apa gitu, gue liat Wahyu lagi lomba SSS, buat gantiin Haris yang gak bisa ikut lomba, jadi intinya Wahyu dadakan gitu lombanya. Gue iseng aja ngeliatin Wahyu wkwk. Asoy, lancar banget presentasinya, sampe jurinya terseponah gituuuu wkwk. Lumayan lama, bete juga. Akhirnya gue nyusul Mba Yas ngeliat LKBB, eh panas banget, pusing deh. Yaudah gue balik lagi ke depan ruangan SSS. Pas banget Wahyu keluar ruangan. Yaudah abis itu ke balik ke ruangan Pramukanya.

Ternyata lomba aransemen lagu daerahnya udah selesai dan gue gak sempet liat Lisna, Mba Ci (re:Chia), Vero, Fadli, Andy tampil, karena pas mereka tampil gue masih di ruangan design poster. Buat yang mau tau gimana seru & gokilnya performance aransemen lagu daerah bisa baca di blognya Lisna di sini. Abis itu briefing sebentar buat pengarahan peserta lomba LKBB pramuka kita.


Abis itu, gue sama Vero diajak ikut seminar dari Pertamina gitu. Yaudah kita berdua ikut seminar. Seminarnya itu tentang Geothermal atau Panas Bumi. Agak bete pas seminar karena menurut perkiraan yang ikut itu anak SMP semua-_- Sebelum seminar selesai, dikasih pertanyaan gitu. "Apa pengertian tenaga geothermal?" kakaknya nanya. Karena gue nyimak seminarnya, gue tau jawabannya, iseng aja gue angkat tangan, terus ngejawab deh. "Tenaga geothermal adalah.........bla bla bla." jawab gue. Jawabannya bener, dapet souvenir deh wkwk :p Alhamdulillah.

Oiya pas seminar, samar-samar terdengar suara sang danton mengalun-alun #halah. Pokonya kedengeran suaranya Wahyu deh. Ternyata bener LKBBnya lagi tampil. Syedih gak bisa liat :( Abis seminar kita semua masuk ke ruangan. Ternyata lagi pada makan Double Dutch. Ummmm enyaaaak. Makannya rame-rame gitu, rasa kebersamaannya dapet banget pokonya. Abis itu, kita nungguin pengumuman tuh. Dag dig dug abis, gue gak mau terlalu banyak berharap, takut kecewa *uhuk. Pas pengumuman LKBB, ternyata kita belum menang, gapapa. SSS juga belum menang, jujur padahal ngarep. Design poster, alhamdulillah. Gak sia-sia perjuangan selama ini latihan. Semuanya keliatan bahagia banget waktu itu. Hmmmm :')


Dari kiri atas, Rahmy, Mba Yas, Wahyu, teguh, Denny, Mela, Uyuy, Mba Cia, Rachel,  Lisna, Sara, Kak Eko, Kak Andi, Irwan, Fadli, Dimas, Andi, Vero, Aku

2 comments:

  1. hmmmmm jadi saya sekarang tau knapa dia menang. ad udang di balik bakwan, dan kenangan CILEMBER hahahahaha......!!!!!!!! juri nya salah kasih nilai saya rasa. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woooo apa sih, Kak Eko. :p Nggak ada hubungannya sama Cilember kali. Yang penting menang, kak. Hehehe.

      Delete