Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Thursday, April 12, 2012

UN dan Perpisahan itu Satu Paket.......

Selamat malam para galauers. :)
Dari tadi abis maghrib mantengin timeline dan tema tl hari ini sepertinya tentang bubarnya girlband *teeeet* (sensor). Sebenernya gue pengen ngepost tentang kakak kelas yang bentar lagi mau UN, entah apa hubungannya dengan girlband itu. 

Dan sebenernya tl gue juga dari tadi berisi tentang 'kata-kata terakhir' kakak kelas yang mau UN dan abis itu mereka lulus. Gak ngerti juga sih sebenernya mereka mau UN atau mati. Ampun kak, ampun. Kata-katanya itu loh, bener-bener kata-kata perpisahan yang berarti *elap ingus*. Menurut gue gak ada kata lebay buat menggambarkan perpisahan. So, gue sangat mengerti dan menghargai tweets mereka. Karena gue pernah mengalami yang namanya perpisahan. Sakit</3 Saat kita terpaksa dan dipaksa untuk meninggalkan semua kenangan termasuk mantan dan mantan gebetan yang kita tidak ingin tinggalkan. Kok jadi mellow gini sih?


Kalo ngomongin UN gini, jadi inget juga sama UN adek-adek kelas 9 yang sebenernya 97liners dan umurnya sama kayak umur gue sekarang, khususnya di SMPN 26 Bekasi. Harusnya gue UN SMP tahun ini, but sorry btw, gue udah duluan wkwk. Yep, tahun kemarin. UN itu menurut gue memberikan kesan tersendiri yang gak bisa dilupain. Gimana enggak? Udah belajar mati-matian, sehari 3 kali sesudah makan, dan gue bingung, ini belajar atau minum obat?-_- hasilnya segitu. Ya segitu. NEM + nilai rapot = MOS di ruang 2 SMA Negeri 9 Bekasi dengan kakak OSIS pendamping pendamping? yang super kece, yang bisa menghipnotis gue sampe sekarang ;3 Udah, Yu. Udah! Entar orangnya baca lohhhh!!!! Oke udah.

Bio twitter gue

Diretweet sama temen SMP gue yang senasib


Satu hal yang gue inget dari guru SMP gue, Bapak Drs. Budi Sarwono
"Kalian masuk sekolah MOS bareng-bareng, masa mau lulus sendiri?"
Otak gue yang unyu ini mungkin belum ngerti apa maksud dari kalimat di atas. Siapa bilang gue gak ngerti? Oke ampun, intinya kalimat di atas menjelaskan bahwa kita gak boleh pelit pas lagi UN, biar semuanya lulus bareng-bareng. Agak maksa, tapi itu lah sebenernya arti kebersamaan :)

No comments:

Post a Comment