Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, April 24, 2012

Ex boy/girlfriend...



Mantan adalah orang yang dulu pernah bikin kita bahagia. Pernah bikin kita selalu nyaman kalo di deket dia. Pernah bikin liburan jadi pengen cepet-cepet masuk sekolah biar ketemu doi. Pasti indah banget, sampai ada kata "putus" yang keluar dari mulut salah satu pihak, yang bisa menghancurkan keindahan itu.

Mantan adalah satu-satunya orang yang kita jauhi atau menjauhi kita kalo udah putus. Entah apa sebabnya, tapi menurut analisa dan pengalaman itu udah pasti terjadi. 


Mantan juga bikin kita galau setengah bete kalo ternyata doi udah bisa move on duluan. Sedangkan kita, belum bisa move on dari dia. Kalopun udah bisa move on, pasti belum bisa let go. Lebih betenya lagi, setelah kita move on dan let go, terus ngincer gebetan baru, eh malah di-php-in. "Sukurin lo, emang enak. Sapa suruh mutusin gue" kata mantan dalam hati. Miris.

Setelah jauh-menjauh antara kita dan mantan, pasti perlahan bakal muncul rasa benci dan sebangsanya di antara kita. Entah dari kita ke doi atau dari doi ke kita. Tergantung dari siapa yang mutusin hubungan tersebut beserta alasannya.

Gak cukup sampe disitu, ada fase juga dimana mantan akan ngajak balikan. Karena menurut Pembukaan UUD Percintaan alinea pertama bahwa, Ngajak balikan itu ialah hak segala mantan. Pasti kita akan bingung sebingung-bingungnya orang bingung yang lagi bingung. Balikan atau engga. 

Sesingkat-singkatnya lo pernah pacaran sama mantan lo, sebenci-bencinya lo sama doi, pasti akan tiba masanya, dimana lo akan kangen sama doi. Gue ga ngerti, lebih tepatnya ga bisa jelasin apa rasanya kalo kangen sama mantan. Karena rasanya itu bener-bener nyesek. Apalagi kalo doi adalah the only ex you ever had. Pffft.

No comments:

Post a Comment