Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Friday, February 17, 2012

Laugh Laugh Laugh

Hai *muncul dari kolong tempat tidur*
Suka bingung mau ngepost apaan. Biasanya kan gue curhat ya. Skrg gaada yang pengen gue curhatin. Ada sih tapi, otak gue lagi gak bekerja dengan bagaimana semestinya. Jadi isi hati gue susah tersalurkan *halah. Ini gue ngepost sambil nunggu download-an video gue sejak berjuta-juta abad yang lalu. Lagi download video Stand Up Comedy Raditya Dika nihhhh.Abisan gue bete, gue gamau galau terus, cari hiburan aja.. Makanya gue cari-cari sesuatu yang bisa bikin gue ketawa, download video, baca-baca blog orang, stalking timeline orang, ketawa sendiri-_-

Ngomong-ngomong tentang ketawa, gue termasuk tipe orang yang gampang banget ketawa. Kadang buat hal yang menurut orang waras itu ga lucu, entah kenapa di mata gue bisa jadi lucu. Udah gitu banyak yang bilang ketawa gue itu ganyante banget. Gatau itu kenapa bisa begitu. Malah ada temen gue ya, kalo ketawa setdaaah ganyante bingit-_- Kalo ngomong, ketawa kenceng banget sumpah gaboong. Makanya sama temen-temen gue di kelas, dia dikatain TOA ISTIQLAL wkwk. Sumpah itu dalem banget emang, ya tapi sesuai lah *eh. 

Kadang, kebiasaan gue yang gampang ketawa juga jadi bumerang buat gue sendiri. Perjuangan seorang Asri Ayu Nuryani buat nahan ketawa di saat momen yang bener-bener serius. Pas lagi latian upacara pas SMP, entah hal apa yang bikin gue pengen ketawa ngakak, susah payah dengan segenap jiwa dan raga, sekuat tenaga gue nahan ketawa.. Saat perjuangan gue buat nahan ketawa gagal, gue kena omel pak pelatih-_- Kesian, bege, miris...

Udah yak segitu aja. Bye

No comments:

Post a Comment