Blogger Widgets
Semesta Kata. A blog by Asri Ayu Nuryani

Tuesday, January 24, 2012

Sunday, January 22nd 2012

Assalamu'alaikum~
Gue mau post something. Langsung aja cekidooooooooot ;)

Sunday, January 22nd 2012 
*sedang tertidur pulas* Tiba-tiba gue kebangun gara-gara sebuah cahaya yang menyilaukan menyusup masuk lewat sudut jendela kamar yang kemudian mengetuk kelopak mata gue sehingga gue terbangun *halah-_------ 

Gue bangun sekitar jam 8, kebetulan hari itu gue lagi gak solat jadi bisa bangun agak siang muehehe. Karena udah kebiasaan dari lahir, gue bangun tidur pasti langsung liat hape, bukan apa-apa takut ilang hapenya, belum lunas. Boong gue, becanda-_- Pas liat hape, ada 11 messages.. Isinya macem-macem, ada yang nanyain gue dimana, ada yang ngajak main, nanyain ekskul saman apa enggak, ada juga ucapan selamat pagi dari someone I loved :3 *eaeaea. 

Yang nanyain gue dimana itu Mumun, temen gue dari sejak masih di dalam rahim ibu masing-masing (?) Gue aja baru melek, udah ditanya dimana, gue masih di kamar, mengucek22 mata._. 

Yang ngajak main itu Fera sama Rahmatya, temen smp. Dia ngajak ngumpul sama temen22 smp satu geng gue, geng FOB. I missed them so badly. Pengen ketemu tuh susah banget. Yaudah akhirnya gue mau. Kita janjian jam 10 di rumah Selvi

Yang nanyain saman apa engga, itu Mutia, temen ekskul saman. Gue bilang aja deh gak ekskul dulu, soalnya gue mau pergi sama temen22 FOB wkwk. Bela22in gak ekskul demi ketemu temen22 smp :’) 

Yang ngucapin selamat pagi, itu……………ehm. Ya ituuuuu ehe <3 Dia pamer karena dia bisa bangun pagi huahaha <33333 

……………………… 

Abis itu gue mandi dan siap22. Sarapan, minum susu ahaha. Jam 10, Alfia sampe di rumah gue, kita berdua mau nyamper Fera dulu. Pertama liat Alfia, langsung kita berdua pelukan, jujur gue kangeeeeeeeen bgttttt sama dia, gue sama Fia nangis pas pelukan, how deep I missed her uhmmm so sweet :’) Fia gak banyak berubah, gak berubah sama sekali malah, cuma dia tambah gahoeeeel gidu deh whwh tetep cantik dan tambah cantik :* 

Abis itu langsung caw ke rumah Fera, pas ketemu Fera juga kita cipika-cipiki tapi gak sampe nangis ehe._. Kita bertiga caw lagi ke rumah Selvi yang sebenernya deket sama rumah gue, kepleset gek nyampe-_- Sampe di rumah Selvi, cipika-cipiki lagi. Gak lama Rahmatya dateng, dia BB user sekarang, mentang22 pake BB update status fb m0l000000, mana emotnya keluar semua di tiap statusnya, such an alay *ups :o -_-v Gak lama Muta juga dateng. Yang belum dateng itu Yuni, akhirnya dia dijemput sama Fera. Yunipun dateng *jengjeng* Yuni pake baju cewe banget hihi. Rahmatya sibuk sama BBnya, Selvipun ditelfon sang pacar, Alfia smsan, hmmm sempet bete dikit. Sampe akhirnya mereka yang sibuk udah gak sibuk lagi dan kita ngobrol22 sambil nunggu Selvi ganti baju. Abis ituuuuu kita cawwww ke rumah Pitaaaaaa :3 

Di rumah Pita……… Pita jadi agak gimana gituuuu, agak malu22 padahal aslinya mahhhh wkwk udah kaya apa banget deh, seru, suka lawak, gokil, kaya anaknya Sule :D Tapi akhirnya dia kembali wkwk. Pita ternyata belum mandi, yaudah nunggu dia mandi bentar. 

Abis ituuuu, kita bingung mau kemana. Setelah mikir kurang lebih 3abad, akhirnya kita mutusin buat pergi ke salah satu restoran mahal terkenal di daerah Dukuh Zamrud, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Sebut aja nama restorannya Pondok Gaul *ye emang itu namanya-_- Dan sebenernya murah banget wakaka :p Yaudah kita pesen makanan dan makan. Tiba-tiba……… Rahmatya ditelfon, disuruh pulang, Muta juga disms disuruh pulang, Yuni jugaaaaaaa-_- Sisa 5 cewe cantik binti seksi *pret* gue, Fia, Pita, Fera, Selvi yaudah kita putusin buat nonton layar tancep *dvd-_- di rumah Pita. 
Pita & Ayu

Pertama ke Cozy Movie buat nyewa dvd. Kita nyari dvd Surat Kecil Untuk Tuhan dan gak ketemu, dan pas nanya mbaknya emang belum keluar dvdnya-___- Berhubung motor tinggal dua dan orangnya berlima, terpaksa mau gak mau harus boti (boncengtiga) ke MGT. Gapapa lah ngalay sekalikali, bosen jd anak gahoel mulu *eh *pret. Di tempat dvd juga gak ada. Buset. Yaudah gue pulang ngambil dvd Insidious, dan pas dvdnya mau disetel gak bisa masa, ternyata dvdnya Pita rusak-____- Ngaaaah. Yaudah gak jadi nonton, padahal Fia udah beli snack u,u 
Fera, Fia, Selvi, Ayu

Yaudeh jadinya kita ngobrol22 cerita22 tentang sekolah, pacar, keluarga, banyaaaaaaak di rumah Pita :’D Kita ketawa22 denger cerita22 dari masing22 :D Kita berlima ketawa lepas banget, persis waktu smp dulu. Kalo udah ketawa gak inget mati, gak inget dosa ehe._. Ampuni kami YaAlloh o:’) Muehehe. Gak kerasa cepet banget udah jam 5sore, yaudah kita pulang. Syediiiiiiiiih, karena abis ini kita ketemunya pasti lama lagi :’( Yaudah abis itu kita pulang u,u Gak sia-sia deh bolos ekskul buat ketemu mereka. It healed my miss :')

Sekian..................
Wassalamu'alaikum~


Rahmatya, Mutha, Selvi, Pita, Fera, Ayu, Yuni, Fia
FOB (FAMILY OF BEBOH)

No comments:

Post a Comment